Seseorang mencintaimu


 *18 September duaribuduabelas*

♡  For You  ♡  


Saat kehampaan hati ini
Mulai bertemu dengan cinta di masa sekolah*
Ku tau jarang ada cinta yang abadi

Namun . .
Entah kenapa aku ingin hidup seperti mereka
Yang mampu gembira dan tertawa sendiri
Karena seseorang yang mereka kagumi 

Tapi, tidak dengan aku
Saat itu siang* (14.45) bernyanyi untukku
Saat ia menyapa mimpiku malam tadi
Semua takkan hilang dalam ingatanku

Entah knp tiba tiba aku merasa bosan melihatnya dengan mericuh riuh
Setelah ku dengar ocehan mereka
Bahwa ia telah bersama yang lain*
 
Mungkin aku terlau dalam menyikapi cinta
Menyayangi dia yang sesungguhnya tak pernah menyayangi
Apa ini sebuah kutukan ?
Atau sebuah keindahan ?
Atau aku terlalu BODOH membayangkan sesuatu yang entah kapan terjadi

Kini keadaan menyudutkan bahwa ku telah bersalah
namun tak sedikitkah ia merasa bersalah?
Ataukah aku memang selalu salah dalam tatapan matanya
 
TUHAN . . .
Kau ciptakan air mata ini luahkan kehancuran jiwaku
Tegarkan hatiku ketika melihat dia bersama yang lain
Kini aku hanya bisa menyesali sedihku dengan senyum palsu
 
Tapi,walau kini ia telah dimiliki
Ku yakin semua hanya "permainan waktu"
Ia bahagia dan aku masih tetap sendiri disin,itu PILIHAN*

Biar aku disini mengisi sepi yang berpendar pendar lesu
menjejakkan setapak luka
Yang rasanya makin mengetuk ditepian hatiku.
ku hanya berharap jiwaku tenang melihatnya bersama yg lain
sampai suatu saat kau fahami LUKA INI :')


2 komentar:

Unknown mengatakan...

wow kereeeen...:)

Unknown mengatakan...

MAKASIH ^^

Posting Komentar